Download Opera Mini, mobile web browser

HARDWARE CONTENS

Processors Desktop Processors Mobile Processors Server Graphics Cards External Graphics Cards Internal Memory Desktop Memory Server Memory Mobile Storage External Storage HDD Storage Optical Storage SSD Storage Card Motherboards ATX Motherboards ITX Motherboards Other Motherboards Micro ATX Motherboards Micro ATX Consumer Electronics Computing

,

Sabtu, 24 Juli 2010

News Smartphone 2011





Berita menggembirakan bagi penggemar Hp Smartphone untuk tahun mendatang tahun 2011 Nokia akan berencana merilis Hp SmartPhone dengan piranti GPS. Berdasarkan Perkembangan navigasi mobile dewasa ini tercatat cukup menggembirakan. Apalagi, kini piranti GPS sudah banyak yang ditanamkan di dalam ponsel ;
Gadget selular satu ini layaknya piranti multifungsi.

- alat komunikasi,
- pemutar media,
- kamera digital hingga alat navigasi.


Fenomena tersebut membuat perusahaan riset pasar iSuppli, berharap jika suatu saat sistem navigasi ini bakal mengalami lonjakan cukup tajam di tahun 2011 nanti. Sebagaimana dikutip dari gpsbusinessnews, dalam laporan terbaru iSuppli disebutkan akan ada harapan bahwa teknologi GPS dapat ditanamkan hingga 80% dalam berbagai ponsel, hingga kuartal ke-4 tahun depan.

Melihat pesatnya pasar smartphone, kiranya apa yang diharapkan oleh iSuppli terlihat realistis. Pasalnya ponsel pintarlah yang akan mendorong sistem navigasi GPS, dimana akan diposisikan sebagai salah satu fitur andalan ponsel.

Hal tersebut senada dengan pernyataan Direktur dan Analis Principal untuk iSSupli, yang menegaskan bahwa saat ini smartphone-lah yang menjadi pendorong utama teknologi industri. Dan, fitur GPS nantinya sangat dibutuhkan untuk berbagai layanan jejaring sosial. Juga, berbagai aplikasi lain yang bakal tersedia di dalam ponsel pintar.

Selain smartphone, iSuppli juga memprediksi adanya penetrasi GPS untuk perangkat elektronik lain semisal laptop dan video games. Secara rinci iSuppli memperkirakan bahwa 18% GPS akan tertanam pada laptop, dan 42% pada piranti video game portabel.

Jika semua prediksi tersebut menjadi kenyataan, yang paling diuntungkan adalah perusahaan penyedia jasa system navigasi GPS.

Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/news
Jumat, 23 Juli 2010 19:49
Via:gpsbusinessnews

1 komentar:

BLoG IT

.

Share Contens

File Index

  • JUDUL-GAMBAR JUDUL-KETERANGAN
    ISI-KETERANGAN
  • JUDUL-GAMBAR JUDUL-KETERANGAN
    ISI-KETERANGAN