Download Opera Mini, mobile web browser

HARDWARE CONTENS

Processors Desktop Processors Mobile Processors Server Graphics Cards External Graphics Cards Internal Memory Desktop Memory Server Memory Mobile Storage External Storage HDD Storage Optical Storage SSD Storage Card Motherboards ATX Motherboards ITX Motherboards Other Motherboards Micro ATX Motherboards Micro ATX Consumer Electronics Computing

,

Jumat, 13 Agustus 2010

Nokia 5250

Nokia 5250 Kembali Nongol, Foto Produk Lebih Jelas

Missing

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Nokia bakal meluncurkan produk baru, yang kala itu baru muncul di web Ovi Store. Kini keberadaan Nokia 5250 semakin jelas, dimana foto-foto tampilan produknya muncul kembali di internet, dan lebih jelas.

Dilihat dari sisi disain, Nokia 5250 terlihat dalam tampilan baru yang lebih fresh dibanding seniornya 5230. Namun, ukuran layarnya terlihat lebih kecil dari saudara tuanya tersebut.

Belum ada informasi detil akan spesifikasi lengkap dari produk Nokia baru ini. Namun, dikabarkan Nokia 5250 akan memiliki diagonal layar 2,9 inci, dengan resolusi nHD. Untuk dukungan teknologi 3G, Wi-Fi, maupun GPS tercatat masih samar alias belum jelas.

Rumor yang lain pun menyebutkan bahwa Nokia 5250 bakal mengusung sistem operasi Symbian S60. Hanya, lagi-lagi belum jelas apakah Symbian S60 5th edition atau pun Symbian^1. Yang pasti menarik, ponsel Nokia 5250 diprediksi akan dipasarkan bagi segmen ‘bawah’. Alhasil tidak mengherankan jika banderolnya dikabarkan akan sebatas US $130 (Rp 1,2 juta-an). Lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Sumber : Rabu, 11 Agustus 2010 16:13
http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/596-nokia-5250-kembali-nongol-foto-produk-lebih-jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLoG IT

.

Share Contens

File Index

  • JUDUL-GAMBAR JUDUL-KETERANGAN
    ISI-KETERANGAN
  • JUDUL-GAMBAR JUDUL-KETERANGAN
    ISI-KETERANGAN